About me

Foto Saya
Putri Wulan Ramadhan
hi para blogger... ini blog ke-2 gw... gw punya 2 blog. Blog pertama gw http://putriwulan50.blogspot.com n' ini blog ke-2 gw.. http://pwulanramadhan.blogspot.com Dua2 nya aktif. Tapi yang paling sering gw update sih blog ke-2 gw... Jadi, selamat membaca... :)
Lihat profil lengkapku
Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 14 Mei 2010

Kisah nyata anjing penyelamat "BALTO"

Balto, anjing keturunan setengah serigala, semula tak pernah dianggap oleh orang-orang lain. Dikisahkan desa Nome di Alaska terserang wabah penyakit yang menyerang anak-anak. Bahan bantuan dan obat-obatan yang sangat dibutuhkan hanya bisa didatangkan di kota yang 600 mil jauhnya dari desa itu. Untuk itu dibutuhkan kereta dorong yang ditarik oleh sekelompok anjing-anjing penarik pilihan. Semula terpilihlah seekor anjing penarik pilihan yang besar tapi memiliki sifat sombong dan egois. Dengan kelompok anjing lainnya, mereka mendatangi kota di mana obat-obatan itu diserahkan. Dalam perjalanan kembali, mereka tersesat dan kereta dorongnya mengalami kecelakaan. Karena kereta itu tak juga datang, maka Balto dan teman-temannya memutuskan untuk mencari di mana mereka. Setelah seorang diri, Balto berhasil menemukan kereta yang mengalami kecelakaan kini Balto berusaha memimpin sisa anjing-anjing penarik yang ada untuk menemukan jalan pulang.

sumber : google

0 komentar:

Posting Komentar